Rabu, 20 Juni 2012

semua canda dan tawa serta hinaan

gua kira di tempat kuliah ga ada yang mananya becanda, ketawa bersama dan senang-senang.
ternyata tidak hanya saat SMA saja, di tempat kuliah gua juga merasakan yang namanya "kesenangan bersama".
ini juga tidak jauh berbeda, padahal gua baru 2 semester kuliah dan masih ada kesenangan berikutnya..




sebenarnya, becanda dan tertawa itu hiburan.
hiburan dari pelajaran yang sulit, tugas-tugas yang numpuk dan juga di saat kita sedang bosan.

ada foto yang gua yakin bikin kalian tertawa.
niihhh...




gua ga tau, dia lagi mau gaya pas mau di foto, miris -,-

sebenarnya kalau boleh dibilang, gua tukang foto.
maksud tukang fotonya itu, ngoleksinya foto yang aneh-aneh, jarang yang bagus.
contohnya ini foto teman-teman gua saat tidur.
nihh...






yang aneh foto yang ini.
sebenarnya dia tidur apa mau ngajak berantem sih? menurut gua sih ga jauh beda.
perhatikan!




seharusnya yang menciptakan kamera harus di kenakan pasal, karena sudah menghilangkan martabat teman-teman yang udah jadi korban kamera gua.
kasian, lihat saja, betapa hinanya meraka di foto saat tidur.

ada lagi temen gua yang lebih gaul, udah duduk di depan, tidur pula, emang dia tuh orangnya mantep dah.
liat aja niihh...




dan lebih parahnya lagi, dia juga pernah main games "Angry Bird" saat duduk di depan.
memang gokil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar